2 Perusahaan Dibobol, Brangkas Berisi Rp 511 Juta Raib

2 Perusahaan Dibobol, Brangkas Berisi Rp 511 Juta Raib Brankas putih yang diduga milik PT Multi Media Bersada ditemukan di Desa Pone, Kecamatan Limboto, dalam keadaan rusak, uang tunai di dalam brankas raib. (foto : jalal khan/gorontalo post)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Warga Kabupaten Gorontalo, Senin (28/11) kemarin dihebohkan dengan pembobolan oleh sekelompok orang tak dikenal.

Parahnya dua bangunan masing-masing PT Multi Media Persada (MMP), perusahaan rekanan PT Telkomsel di Jl Limboto Raya, Kelurahan Hutuo, Limboto, Kabupaten Gorontalo dan PT Dwi Jaya, salah satu perusahaan distributor bahan kebutuhan harian, di Desa Luhu, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo dibobol oleh sekelompok orang tersebut.

Bahkan brangkas yang menyimpan uang sekitar Rp 511 juta di curi dan kemudian di buang di lokasi yang berbeda.

Kerugian terbesar, dialami PT Multi Media Persada, uang cash hasil perjualan produk Telkomsel senilai Rp 411 juta yang terisi di dalam brankas digondol para pelaku.

Sementara, PT Dwi Jaya uang yang berada di dalam brankas terinformasi mencapai Rp 100 juta. Menariknya, aksi pelaku tidak saja membawa kabur duit ratusan juta, namun brankas besi dengan berat ratusan kg itu juga dibawa kabur. (tr-45/dan/hargo)

Share

Leave a Comment