Wilayah Timur Lumbung Suara UNGGUL


Hargo.co.id – Peta politik Pilkada Boalemo akan menjadi momet tersendiri bagi pasangan dari jalur perseorangan Uwes Abubakar – Buyung Pulubuhu (UNGGUL) untuk meraup suara dari wilayah Timur Boalemo, pasalnya Cabub – cawabub nomor 3 itu berasal dari wilayah Timur Boalemo.

Jika Uwes Abubakar berasal dari Kecamatan Wonosari, demikian dengan Buyung Pulubuhu berasal dari wilayah Paguyaman, sehingga secara wilayah ini akan menjadi lumbung suara pasangan UNGGUL dengan presentase pemilih terbesar di Boalemo.

Meski demikian tidak menutup kemungkinan UNGGUL akan mendapatkan suara di kecamatan lain, seperti Kecamatan Paguyaman Pantai, Dulupi, Tilamuta, Botumoito dan Mananggu yang menjadi basis dari pasangan lain di Pilkada 2017 mendatang. “Sebelum menjadi calon bupati kami sudah berbuat kepada rakyat dengan merespon apa yang menjadi kepentingan rakyat, dan ini kami sudah lakukan merata di semua kecamatan di Pohuwato. Dengan demikian apa yang sudah kami perbuat dengan mengusung program pro rakyat, maka insya Allah masyarakat akan mendukung,” ungkap Uwes.

Sementara hal senada disampaikan Kartolo Kasim, salah seorang tokoh masyarakat pendukung UNGGUl akan siap memenagkan UNGGUL di Pilkada Boalemo 2017 mendatang. “Kami siap memenangkan UNGGUL di Pilkada ini,” pungkasnya.(tr-30/hargo)

Share

Leave a Comment