4 Hal Ini Bisa Terjadi pada Wanita yang Kekurangan ‘Belaian’ Pria


Hargo.co.id – Habis bercerai, hobi traveling, terlalu keras dalam bekerja adalah salah satu dari sekian banyak alasan seseorang bisa lupa atau terlalu lelah untuk berhubungan sek*ual.

Padahal, pada masa panceklik seperti ini, dapat memberikan efek buruk tersendiri terhadap kesehatan, khususnya anda para wanita.

Berikut masalah kesehatan yang terjadi ketika anda kehilangan belaian kasih sayang pasangan anda dalam waktu yang lama, seperti diambil dari Prevention.com:

1. Menciptakan rasa takut akan kehilangan
Tidak berc*nta dalam waktu yang lama dapat menggangu kebahagiaan, hubungan anda dengan pasangan serta rasa aman yang anda miliki sebelumnya.

Hal ini juga dapat meningkatkan rasa takut di mana salah satu dari pasangan bisa saja memutuskan mencari kehangatan dari orang lain. S*ks, ciuman, berpegangan tangan dan bermesraan bukan hanya sekedar nafsu, namun juga cara bagi anda dan pasangan anda menjaga hubungan yang sudah terjalin menjadi lebih kuat dan erat.

2. Emosional
Menurut penelitian, zat yang terdapat pada sp*rma, seperti melatonin, serotonin dan oxytocin dapat memberikan efek positif terhadap mood kaum hawa. Jadi bisa dibayangkan ketika wanita tidak lagi menerima suntikan kasih sayang seorang pria

3. Hilangnya hasrat sek*ual
Tidak bercinta dalam waktu yang lama dapat menghancurkan nafsu seksual seseorang dan berakibat berukurangnya hormon rangsangan pada tubuh.

4. Menurunnya sistem kekebalan tubuh
Dengan bercinta, tubuh kedua pasangan akan saling bertukar kuman, disitulah sistem kekebalan tubuh anda justru akan bertambah. Semakin jarang anda bercinta maka kemungkinan terkena flu akan semakin besar.

(Fajar/hargo)

Share

Leave a Comment