5 Meme Lucu Usai Chelsea Kalahkan Man United dengan 4-0


Hargo.co.id – Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk dari lawatannya ke Stamford Bridge, Minggu (23/10) malam WIB. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut di luar dugaan kalah 0-4 dari Chelsea.

Bagi Mourinho, itu menjadi reuni yang sangat tragis. Seperti diketahui, sebelumnya di Stamford Bridge dia dielu-elukan lantaran menjadikan Chelsea sebagai salah satu klub elite di Inggris dan bahkan dunia.

Gol-gol Chelsea dicetak oleh Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N’Golo Kante. Bagi Mourinho, hasil tersebut merupakan selisih kekalahan terbesar dirinya selama berkiprah sebagai manajer di Premier League. Sebelumnya bersama Chelsea, dia belum pernah mengalami kekalahan dengan selisih 4 gol.

Selain itu, menjadi kekalahan ketiga bagi Man United di Premier League musim ini. Dari 9 laga, mereka baru mengemas 14 poin hasil adari 4 kali menang, 2 seri, dan 3 kali kalah.

Tak pelak, kekalahan 0-4 Man United dari Chelsea tersebut menjadi bahan lelucon oleh netizen di dunia maya. Mereka ramai-ramai mengunggah meme-meme lucu terkait nasib yang dialami Mourinho dan Man United di Stamford Bridge.

Berikut 5 meme kocak terkait kekalahan Man United dari Chelsea:

 cvd7qdcwaaa7qqe

Aku Twitter @_jesslouise93 mengunggah foto wajah Jose Mourinho mengintip dari balik tirai berwarana biru. Mourinho tampak memandang dengan tatapan kosong. Akun ini menyertakan tulisan “Mourinho saat ini” yang berarti menunjukkan kondisi manajer asal Portugal tersebut usai Man United kalah dari Chelsea.

cvdrxjawcaamvk6

Sementara itu, akun @JoseMourinhoEN mengunggah meme berupa aksi Tom dalam film kartun anak-anak tengah memegang Jerry dan memukuli pantatnya. Wajah Tom diganti dengan logo Chelsea, sementara Jerry diganti logo Man United.

cve62cxumaawyml

Akun @Troll__Footbal lebih ekstrem lagi. Mourinho disamakan dengan Josep Guardiola yang kembali ke klub lamanya saat Manchester City melawan Barcelona di ajang Liga Champions. Menariknya, baik Mourinho dan Guardiola sama-sama kalah dengan skor 0-4.

Di lain sisi, Arsene Wenger yang menjadi rival mereka di Premier League menyebut dirinya terkesan dengan hasil impresif Mourinho dan Guardiola. Tentu saja ini menjadi sindiran dan Wenger dinilai tertawa melihat kekalahan yang dialami Mou serta Pep.

cve65klusaal-k3

Masih dari akun @Troll__Footbal, kekalahan Man United tersebut tak pelak membuat kapasitas Paul Pogba sebagai pemain termahal di dunia dipertanyakan. Maklum saja, Pogba seolah tenggelam dalam laga tersebut dan malah mendapat kartu kuning.

Di satu sisi, gelandang Chelsea, N’Golo Kante tampil gemilang dan mampu mencetak gol. Dalam foto saat Mou membisiki Antonio Conte usai laga ditambahi tulisan “Can we swap Pogba for Kante?” yang intinya Mou meminta kepada Conte apakah bisa menukar Pogba dengan Kante.

cve68t5umaaahfs

Akun @Troll__Footbal mungkin paling kejam dalam menyindir kekalahan yang dialami Man United dari Chelsea. Dalam meme lainnya tampak bus yang tertera logo Man United dan dimaksudkan sebagai bus pemain, terperosok di tengah jalan. Itu menunjukkan ke publik bahwa efek kekalahan telak tersebut sampai membuat bus pemain Red Devils mengalami kecelakaan yang tak masuk akal. (epr/JPG/hg)

Share

KOMENTAR

Leave a Comment