70 Sak Cap Tikus Disita

70 Sak Cap Tikus Disita Anggota Polsek Popayato Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Buraerah saat mengamankan barang bukti berupa Miras dari kios-kios milik masyarakat.

Berita Terkait


Hargo.co.id MARISA – Sebanyak 70 sak plastic gula pasir yang terisi minuman keras jenis Cap Tikus (CT) disita Jajaran Polsek Popayato Barat. Dari sejumlah tempat penjualan Minuman Keras milik masyarakat, Kamis (17/11).

Data yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, ada enam botol yang berisikan CT serta enam botol lagi Miras jenis Pinaraci kini disita dan diamankan di Polsek Popayato Barat setelah berhasil diungkap oleh para anggota ketika melakukan operasi Miras di wilayah hukum Kecamatan Popayato Barat sekitar Pukul 07.00 hingga 09.00 Wita.

Kapolsek Popayato Barat, Ipda Buraerah bersama anggota dan Bhabinkamtibmas menyisir kios-kios tempat jualan masyarakat, dimana terinformasi ada yang menjual Miras secara bebas di lingkungan tersebut.

“Atas informasi dari masyarakat inilah, kemudian kami turun ke lapangan untuk melakukan razia dan ternyata benar. Masih banyak Miras yang dijual dibeberapa kios masyarakat. Kami pun berharap agar masyarakat bisa memberikan infromasi ketika masih ada Miras yang beredar di wilayah Kecamatan Popayato Barat, sehingga bisa kami musnahkan,” pungkasnya. (kif/hargo)

Share

Leave a Comment