Gadis 13 Tahun di Hohohihi Tetangganya Sendiri dan Anunya..


Hargo.co.id GORONTALO – Nasib sial dialami Melati (nama samaran).  Anak Baru Gede (ABG) berusia 13 Tahun di garap tentangganya sendiri hingga anuhnya pun hilang setelah  di hohohihi di samping rumahnya melatih, pelaku berinisial AP alias Tunco (30) Warga Kelurahan Talomolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

Kejadian tersebut terjadi di samping rumah milik Melati di Kelurahan Talumolo Sabtu (22/10). Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian pencabulan ini sekira pada pukul 21.00 Wita.

Terungkap setelah orang tua Melati menerima informasi dari adiknya bahwa Tunco telah melakukan hal yang tidak sewajaranya kepada kakaknya Melati.

Berdasarkan informasi tersebut orang tua Melati melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Gorontalo Kota. Kejadian yang dialami Melati bermula ketika Tunco memanggil Melati yang berada di dalam kamar dengan cara memaksa agar Melati menemani dirinya di malam minggu.

Saat itu orang tua Melati sibuk melayani pembeli yang berada di kiosnya. Melati kemudian di paksa untuk keluar rumah, telah berada di teras kemudian Tunco menarik Melati hingga ke samping rumah yang malam itu gelap gulita.

Saat itu Tunco langsung melakukan aksinya bejatnya hingga akhrinya berhasil merenggut kegadisan Melati. Setelah melakukan hal yang tidak senonoh tersebut, Tunco kemudian mengancam Melati agar tidak memberitahukan kepada orang tuanya.

“Hanya kita berdua yang tau,”kata Mawar kepada polisi meniru ucapa Tunco.

Namun Melati tak menerima saran dari Tunco, dan memilih menceritakan kejadian tersebut kepada sang adik.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexander mengatakan, pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut

” Saat ini kami sudah melakukan Visum terhadap korban tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, setelah mendapat bukti kuat kami langsung melakukan penangkapan dan dari hasil introgasi kepada pelaku, pelaku mengakui perbuatanya,”tandasnya. (tr-49/hargo)

Share

Leave a Comment