Adhan Janji Perbaiki Infrastruktur Bonbol

Adhan Janji Perbaiki Infrastruktur Bonbol ADHAN Dambea menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Suwawa Selatan, Bone Bolango, Minggu (27/11)

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Kedatangan calon wakil Gubernur Gorontalo, Adhan Dambea di Kecamatan Suwawa Selatan, Bone Bolango, Minggu (27/11) mendapat sambutan meriah dari warga Bone Bolango.

Kunjungan mantan Walikota Gorontalo yang dirangkaikan dengan pelaksanaan kampanye dialogis pasangan Ber-ZIHAD itu, menyedot perhatian dari ratusan warga.

Bahkan, saat Adhan baru saja turun dari mobil pribadinya, politisi Partai Hanura itu langsung disambut oleh puluhan ibu-ibu yang memang sudah menunggunya sejak pagi hari.

Adhan sendiri, meski terlihat kecapaian karena harus menjalani rangkaian kegiatan kampanye Ber-ZIHAD pada hari itu, tetap tersenyum dan menyambut uluran tangan dari para pendukungnya.

Dalam sambutannya, Adhan menyampaikan sejumlah program utama pasangan Ber-ZIHAD di Pilgub Gorontalo yaitu, perbaikan ekonomi kemasyarakatan, infrastruktur, dan program keagamaan.

Adhan mengatakan, jika nantinya pasangan Ber-ZIHAD berhasil menang di Pilgub Gorontalo, ia bersama pasangannya Zainudin Hasan, akan membangun fasilitas pusat keagamaan terbesar di Indonesia Timur.

“Gorontalo adalah daerah yang dijuluki serambi madinah, jadi sudah seharusnya Gorontalo menjadi pusat perkembangan agama islam di Indonesia,” ujarnya. Olehnya dengan dibangunnya pusat kebudayaan islam itu, bisa mengembalikan citra Provinsi Gorontalo sebagai daerah serambi Madinah.

Lebih lanjut Adhan mengatakan, ia bersama Zainudin Hasan juga akan lebih memperhatikan perkembangan usaha kecil menengah yang ada di Gorontalo.

Hal yang sama juga disampaikan oleh juru bicara tim Pemenangan Ber-ZIHAD, Nasir Tongkodu, saat ditemui Gorontalo Post, senin (28/11) kemarin.

Nasir mengatakan, sejauh ini tingkat keterterimaan pasangan Ber-ZIHAD di Kabupaten Bone Bolango sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah warga yang hadir dalam setiap pelaksanaan kampanye dialogis.

“Jumlah warga yang hadir dalam kampanye dialogis rata-rata berjumlah 250-400 orang setiap titik,” ujarnya.

Olehnya Nasir mengaku optimis pasangan Ber-ZIHAD bisa meraih suara yang signifikan di Pilgub Gorontalo, februari 2017 mendatang.

Selain itu, pasangan Ber-ZIHAD juga diuntungkan dengan hadirnya sosok Indrawanto Hasan selaku calon Bupati Bone Bolango, yang mendapat raihan suara terbesar kedua di Pilbup Bone Bolango tahun 2014 kemarin.

“Sebagian besar pendukung AMANAH ikut mendukun Ber-ZIHAD di Pilgub Gorontalo,” pungkasnya. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment