Air Mancur Bakal Percantik Taman Mesjid

Air Mancur Bakal Percantik Taman Mesjid Pembangunan air mancur yang direncanakan tuntas dalam waktu dekat ini, akan mempercantik lagi taman Mesjid Agung Pohuwato. (F. Zulkifli Tampolo/ Gorontalo Post)

Berita Terkait


 

Hargo.co.id MARISA – Tak hanya taman dan papan nama saja yang bakal memperindah Mesjid Agung Pohuwato, akan tetapi ada fasilitas lainnya yang dibangun yakni air mancur di lokasi taman tersebut.

Pantauan Gorontalo Post, pekerjaan taman Mesjid Agung Pohuwato kini dalam proses finishing dan uniknya lagi, saat ini masih sementara dilakukan pembangunan air mancur yang dipastikan akan memberikan nuansa yang lebih indah lagi untuk taman Mesjid Agung Pohuwato tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), Fikri Adam, ketika sempat ditemui disela-sela peninjauan pekerjaan pembangunan air mancur menyatakan, Insya Allah air mancur ini akan lebih memperindah dan mempercantik kawasan taman mesjid agung.

Tak hanya itu saja, nantinya akan dipasangkan menerangan, sehingga pada malam hari bisa lebih indah lagi.

“Berbagai inovasi akan kami lakukan, sehingga Mesjid Agung Pohuwato ini bisa menjadi lebih baik dan lebih indah lagi,” ujarnya.

Ditambahkan pula, kedepan masih akan ada upaya-upaya serta pengembangan yang akan dilakukan agar wisata religi di Mesjid Agung Pohuwato ini terwujud.

“Kami masih melakukan berbagai perancangan untuk memperindah dan mempercantik taman ini. Kami pun berharap agar seluruh elemen masyarakat, bisa menjaga secara bersama-sama berbagai fasilitas dan sarana prasarana ditaman tersebut,” pungkasnya. (kif/hargo)

Share

Leave a Comment