Akhirnya, Polisi Angkat Bicara Soal Harta Karun dan Hantu di Rumah Berdarah

Akhirnya, Polisi Angkat Bicara Soal Harta Karun dan Hantu di Rumah Berdarah Ratusan warga saat mengunjungi rumah Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Selasa malam (8/11). Insert : Darah berbau busuk yang menetes di cermin lemari.

Berita Terkait


BONBOL, Hargo.co.id – Kasat Reskrim Polres Bone Bolango (Bonbol) Iptu Syang Kalibato mengimbau agar masyarakat Gorontalo tidak mempercayai keberadaan harta karun di bawah rumah Darmawan, di Desa Bubeya Kecamatan Suwawa, Bonbol.

‘Rumah Berdarah’ yang sempat heboh beberapa hari belakangan ini diprediksi oleh paranormal Gorontalo menyimpan harta Menurutnya, hal itu tidak sedikit pun memiliki bukti kebenaran melainkan hanya sebatas mitos.

“Harta Karun itu hanya cerita saja. Tidak benar,” imbuh Syang, ketika diwawancarai Gorontalo Post.

Lebih lanjut disampaikan Syang, pihaknya telah mendatangi langsung rumah Darmawan di Desa Bubeya sebagai tindaklanjut atas informasi keanehan-keanehan yang katanya sering dilihat oleh penghuni rumah, serta penerawangan Harta Karun.

Petugas melakukan penyelidikan melalui metode hukum ilmu kepolisian untuk mengetahui kebenaran sejatinya dari kasus tersebut.

“Setelah kita mencari tahu kepada warga sekitar tidak ada orang yang pernah melihat keanehan di rumah tersebut. Yang ada hanya cerita sepihak dari penghuni rumah yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya,” jelas Syang.

Untuk itu Syang menegaskan agar warga tidak perlu khawatir, takut dan menganggap hal itu sebagai situasi yang membahayakan.

Sebab, semua kejadian-kejadian aneh yang beredar itu tidak punya dasar.

“Lagi pula setelah kita klarifkasi kepada penghuni rumah, keanehan itu katanya sudah tidak ada lagi. Jadi warga tidak usah datang-datang lagi ke rumah itu untuk melihat hantu dan segala macam. Kasihan penghuni rumah sangat terganggu,” imbaunya.

Sebagaimana diketahui, Rumah Darmawan di Desa Bebeya dikabarkan sering terjadi kejadian aneh, serta sering ada penampakkan. Informasi itu telah menyedot perhatian publik.

Menariknya kini, asumsi dan spekulasi dari para orang pintar bermunculan dalam melihat sebab dibalik peristiwa menyeramkan itu.

Share

Leave a Comment