Anak-anak di Gorontalo Doakan Peserta Demo 212

Anak-anak di Gorontalo Doakan Peserta Demo 212 Ratusan anak-anak di TK islam Al Islah melakukan salat duha untuk mendoakan peserta demo 212 di jakarta. (Foto andi/hargo)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Demo 2 Desember yang pagi ini berlangsung di Jakarta turut mendapat perhatian dari masyarakat Gorontalo.

Tak terkecuali anak-anak di Gorontalo. Seperti yang terlihat di sekolah islam terpadu Taman Kanak-kanak (TK) Al Islah, Kota Gorontalo.

Ratusan anak di dampingi guru pembimbing melakukan salat duha berjamaah, yang kemudian dilanjutkan dengan zikir bersama di sekolah mereka.

Kegiatan yang dinamakan ‘doa untuk negeri’ ini bertujuan untuk mendoakan ribuan masyarakat Indonesia yang sedang melakukan demo 212 di Jakarta.

Meski melaksanakan aksi secara sederhana. Namun aksi ini mendapat respon yang luar biasa dari anak-anak. Mereka terlihat serius untuk melaksanakan salat duha dan zikir bersama tersebut.

Kepada hargo.co.id kepala TK islam Al Islah Kiki Rizki Rauf mengatakan selain doa untuk peserta demo. Doa untuk negeri itupula untuk mendoakan seluruh umat muslim yang ada di dunia.

“Lebih khusus umat muslim di Rohingya dan palestina. Tujuan ini juga untuk mengajarkan peserta didik kami untuk memiliki rasa kepedulian,” ucapnya. (Ndi/hargo)

Share

Leave a Comment