ANAK HILANG, Pergi Sekolah Tak Kunjung Pulang


GORONTALO Hargo.co.id – Seorang anak berusia 13 tahun bernama Mohammad Reza Lukman, warga Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo menghilang sejak Sabtu, (8/1). Hingga kini, Mohammad, yang tercatat sebagai siswa SMP Negeri 8 Kota Gorontalo itu tidak kunjung ditemukan.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), hilangnya Mohammad berawal ketika ia berangkat dari rumahnya menuju ke SMP 8 Kota Gorontalo yang menjadi tempatnya menimba ilmu. Iwan Lasimpala, ayah dari Muhammad mengatakan, anak semata wayangnya itu sudah menginjak sebelum hilang, masih sempat mengikuti pelaksanaan ujian di sekolah, bahkan juga sempat bermain sepak bola bersama rekan-rekannya di sekolah. “Itu laporan para guru kepada saya,” kata Iwan.

Sekira pukul 17.00 wita, Mohammad pergi dari tempat tersebut, namun sampai malam, Muhamad tidak kunjung balik ke rumah. Lantaran cemas sang anak belum balik, Iwan kemudian menyusul kesekolah. Namun ternyata, sekolah pun sudah tutup. Tak tahu lagi harus mencari kemana, Iwan akhirnya meminta bantuan petugas kepolisian.

“Anak saya sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Terakhir kami melihat wajahnya sebelum ia berangkat ke sekolah pada hari Sabtu itu,” ujar Iwan dengan raut wajah yang penuh cemas ketika diwawancarai kemarin, (10/1).

Lebih lanjut Iwan menyampaikan, anak kesayanganya itu sepengatahunnya tidak pernah memiliki masalah di dalam internal keluarga, maupun dengan teman-temannya. Karena itu sangat mengherankan, jika tiba-tiba hilang.Iwan berharap pihak kepolisian bisa segera menemukan anaknya tersebut. “Harapan kami saat ini tinggal kepolisian,” katanya.

Ketka dikonfirmasi, Kapolsek Kota Tengah Iptu Mohammad Tamsil Manoppo mengatakan, saat ini pihaknya sudah menerima laporan tersebut. “Saya sudah perintahkan jajaran intel maupun Babinkamtimas guna melakukan pencarian kepada anak tersebut. Kami juga akan berkerjasama dengan keluarga dalam guna menyebar foto identitasnya,” kata Manopo. (tr-49/hargo)

Share

Leave a Comment