Andik dan Stefano Dicium Bintang Film Dewasa


Hargo.co.id – Dua pahlawan Timnas Indonesia, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly mendapat ciuman dari bintang film dewasa asal Norwegia.

Hal itu terjadi usai keduanya tampil sebagai penentu kemenangan Indonesia 2-1 atas Singapura pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11).

Indonesia tertinggal lebih dulu pada menit ke-27 melalui gol Khairul Amri. Andik membalas dengan gol pada ke-65, sebelum Lilipaly menentukan kemenangan Indonesia melalui lesakkan bola ke gawang pada menit ke-85.

Berkat kemenangan itu, Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 sebagai runner-up Grup A di bawah Thailand. Kegembiraan begitu terasa, termasuk di ranah media sosial.

Netizen asal Indonesia merayakan keberhasilan itu dengan mengunggah komentar di Twitter, Instagram, Facebook, dan lainnya. Bahkan, euforia itu juga terasa sampai ke Eropa. Adalah bintang film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette, yang kembali ikut merayakan keberhasilan Skuad Garuda.

Bahkan, perempuan berusia 51 tahun itu tak sungkan memberikan ciuman kepada dua pahlawan Timnas, Andik dan Lilipaly, meski hanya sebatas di dunia maya. 

Share

Leave a Comment