Arsene Wenger Akui Anak Asunya Ramsey Mirip Frank Lampard


Hargo.co.id – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, dianggap mirip dengan Frank Lampard oleh Arsene Wenger.

Sang pemain memang mengalami cedera pada awal musim ini. Tapi, sudah pulih dan bisa kembali tampil di lapangan. Meski begitu, hal yang paling membingungkan terkait dia adalah posisi.

Ramsey adalah gelandang versatile yang bisa menjadi gelandang serang, jangkar, gelandang, bertahan, bahkan kadang ditempatkan di salah satu sisi.

Wenger pun menyamakan Ramsey dengan salah satu gelandang senior Inggris yang sempat bersinar bersama Chelsea itu.

“Ramsey punya tembakan jarak jauh yang brilian. Dia seperti Lampard. Suka masuk ke dalam kotak penalti, menembak dari jauh, dan punya kualitas yang sama,” jelas Wenger pada konferensi pers.

“Ramsey adalah gelandang box-to-box yang bisa membawa tim ke depan. Itu adalah posisi dia paling sempurna. Tapi, Ramsey bisa bermain lebih ke belakang maupun di kedua sisi. Dia memang tak senang tampil di sana, tapi bisa melakukan itu,” tambah Wenger.

Ramsey jelas menjadi sosok penting tim. Kehadirannya akan menjadi momentum tersendiri mengetahui Arsenal memiliki barisan gelandang yang sangat berkualitas.

Baru saja bersinar bersama Wales, Ramsey diharapkan mampu memberikan sesuatu yang membuat Arsenal bisa juara musim ini. (rap/JPG/hg)

Share

Leave a Comment