Awal Tahun 2017 Barcelona Belum Menang, Begini Reaksi Enrique


Hargo.co.id – Barcelona hanya meraih hasil seri 1-1 saat bertandang ke markas Villarreal, Senin (9/1) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Blaugrana – julukan Barcelona, belum menang di awal 2017.

Sebelumnya pada leg pertama babak 16-besar Copa del Rey, Blaugrana kalah 1-2 di kandang Athletic Bilbao. Hal ini membuat pelatih Luis Enrique sedikit gusar.

Maklum saja, dengan hasil imbang tersebut, selisih poin dengan Real Madrid semakin membengkak. Terlebih Madrid masih memiliki satu laga tabungan. Kini, Barcelona tertinggal 5 angka rai Madrid.

“Saya jelas kecewa dengan hasil seri ini. Apalagi kami juga kalah di laga sebelumnya di Copa del Rey. Tapi, saya tak akan berbicara banyak karena terkadang sepak bola memang tidak adil,” sebut Enrique seperti dilansir situs resmi klub.

Enrique sendiri menilai timnya layak menang jika dilihat dari sisi permainan. Timnya mendominasi dan memiliki banyak peluang. Meski begitu, dia tetap memberikan kredit tersendiri bagi Villarreal yang telah membuat timnya kerepotan.

Share
Diterbitkan dalam Sportivo Ditandai

Leave a Comment