Ayah Biadab, Tiduri Anak Sendiri, Alasanya Cek Perawan


Hargo.co.id – Kelakuan Sam (36) benar-benar bejat. Dia tega meniduri anak kandungnya, sebut saja Bunga yang masih berusia 16 tahun. Akibat ulahnya, warga Desa Semandang Kanan, Simpang Dua, Ketapang itu mendekam di tahanan Mapolres Ketapang.

Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Putra Pratama mengatakan, perbuatan Sam terbongkar setelah putrinya bercerita apa yang dialaminya kepada pamannya yang tinggal di Simpang Dua. Sang paman menghubungi keluarga ibu korban yang tinggal di Landak.

“Keluarga korban yang di Landak melapor ke kita, Sabtu (12/11),” ujarnya dikutip dari Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Jumat (18/11).

Usai menerima laporan, polisi langsung meringkus Sam pukul 23.00 hari itu juga di rumahnya. Tanpa perlawanan, Sam digelandang ke Mapolsek Simpang Dua. Sedangkan Bunga langsung divisum.

“Hasilnya positif, ada bekas kekerasan seksual di kemaluan korban,” jelas Putra.

Di hadapan polisi, Bunga mengaku sudah empat kali ditiduri ayahnya. Sam mengancam menggunakan senjata tajam jenis Mandau dan senjata api rakitan, agar putri kandungnya mau melayaninya, kemudian tidak bercerita kepada orang lain.

Share

Leave a Comment