Bahagia Cinta Memerankan Nicole

Bahagia Cinta Memerankan Nicole Cinta Laura

Berita Terkait


Hargo.co.id JAKARTA – Cinta Laura pulang ke Jakarta dengan membawa cerita gembira. Dia baru saja menyelesaikan syuting film The Ninth Passenger.

Dalam film yang disutradarai Ian Pfaff dan sedang dalam tahap pascaproduksi itu, peran Cinta cukup besar. Dia bermain bersama aktor kawakan Jesse Metcalfe, yang dikenal (salah satunya) lewat film John Tucker Must Die (2006).

’’Aku salah satu pemeran utama di situ. Syutingnya di Kanada,’’ ucap Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (28/11).

Dari situs IMDb, The Ninth Passenger berkisah tentang delapan siswa sekolah yang berpesta di atas yacht. Acara hura-hura itu berubah menjadi horor setelah mereka menemukan penumpang lain di kapal mewah tersebut.

Si penumpang misterius itu menghabisi mereka satu demi satu. Cinta berperan sebagai Nicole, salah seorang partygoer di yacht.

Bisa beradu akting dengan aktor Hollywood senior, alumnus Universitas Columbia tersebut sangat bangga. Menunggu trailer yang dijadwalkan rilis awal tahun depan saja, dia tidak sabar.

Cinta antusias karena perannya kali ini cukup penting. Apalagi jika dibandingkan dengan film Hollywood-nya yang pertama, After the Dark (2013).

Menyaksikan aktingnya di The Ninth Passanger bakal menjadi hadiah bagi Cinta. Terutama jika mengingat perjuangannya mendapatkan peran dalam thriller produksi 308 Entertainment Kanada tersebut.

Dia bercerita saat audisi untuk karakter Nicole, pesaingnya berjibun. Cinta merasa beruntung karena tim casting menganggap dirinya bisa membawakan peran itu dengan sangat perfect.

Hanya butuh waktu sebulan bagi Cinta untuk diminta ikut bergabung dan langsung terbang ke Kanada untuk syuting.

Bertemu Metcalfe yang mendapat banyak award berkat peran di Desperate Housewives, Cinta merasa sangat beruntung.

’’Mudah-mudahan dengan film ini banyak produser dan sutradara film yang kenal aku. Mudah-mudahan tahun depan bisa main film atau TV series,’’ kata Cinta sambil mengatupkan kedua tangannya.

Share
Diterbitkan dalam ShowBiz Ditandai

Leave a Comment