Bak Cinderella, Ini Biaya Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland


Hargo.co.id – Salah satu mimpi masa kecil Sandra Dewi terwujud. Yakni, melangsungkan pernikahan ala Disney Princess. Mengenakan ball gown putih dan train panjang, Sandra menjelma menjadi putri kerajaan Disney dalam resepsi pernikahannya dengan Harvey Moeis di Disneyland Tokyo, Jepang, Senin (14/11).

Sandra menjadikan Cinderella sebagai inspirasi penampilannya. Tubuhnya dibalut gaun putih gading rancangan Didi Budiardjo dengan model strapless ball gown, lengkap dengan bolero bergaya puff. Sandra juga mengenakan mahkota hasil rancangan desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi serta sepatu kaca Jimmy Choo. Sementara itu, Harvey terlihat gagah dengan tuksedo hitam.

Disiarkan live melalui Facebook Bridestory Indonesia, acara resepsi dimulai dari kastil Cinderella yang bentuknya ikonik beratap biru. Memasuki tempat resepsi, Sandra dikawal empat orang yang mengenakan kostum penjaga kerajaan. Di dalam Cinderella Fairy Tale Hall, tamu undangan yang merupakan keluarga dan sahabat Sandra sudah menunggu.

Sementara itu, Harvey menunggu pengantinnya di singgasana Cinderella. Setelah mengabadikan momen di dalam kastil, pasangan berbahagia itu berparade keliling Disneyland dengan naik mobil kuno berwarna hijau jamrud. Sepanjang jalan dari kastil menuju Cinderella ballroom, Sandra dan Harvey terus melambaikan tangan. Para pengunjung Disneyland yang mereka temui pun turut merayakan momen indah tersebut.

Menurut Sandra, Cinderella memang princess favoritnya. Sejak kecil dia memimpikan menikah dengan tema putri upik abu tersebut (tentu yang sudah berubah menjadi putri). ’’Disneyland yang ada kastil Cinderella-nya cuma di Tokyo dan Orlando. Karena papa nggakmau terlalu jauh, jadi kami pilih Tokyo,’’ kata Sandra setelah pemberkatan di Jakarta lalu.

Dilansir dari website resmi Disneyland Tokyo, paket yang ditawarkan untuk mengadakan Disney’s Royal Dream Wedding relatif terjangkau. Yakni, JPY 7,7 juta atau setara Rp 974 juta. Paket itu berlaku untuk 50 tamu undangan. Jika ingin menambah tamu, cukup membayar additional JPY 64 ribu atau Rp 5 juta. Harga tersebut sudah termasuk seremoni di kastil Cinderella, wedding apparel, wedding cake dan make-up, serta hairdo untuk pengantin.

Share

Leave a Comment