Bawa Bantuan Banjir, Rombongan HPMIG Tabubale


Hargo.co.id MARISA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Trans Sulawesi, tepatnya di Jembatan Timbang, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.

Romobongan HPMIG Palu yang mendarai mobil Toyota Avanza DN 618 AM terbalik (tabubale), Kamis, (10/11), pukul 08.40 Wita.

Mobil tersebut memuat bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, mobil yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) itu dikendarai Supandri Kango (21), mahasiswa asal Palu.

Ia melaju dengan cepat dari arah Randangan menuju Marisa. Tiba-tiba saja pada saat melewati jalan trans Sulawesi tepatnya di kompleks jembatan timbang, kendaraan yang dibawanya slip dan mengakibatkan mobil tersebut terbalik.

Akibatnya, Supandri Kango mengalami luka robek pada bagian kepala dan lecet pada pelipis sebelah kanan.

Sementara rekan-rekannya yang berada satu mobil dengannya yakni Israwati mengalami sakit pada pinggul sebelah kiri dan sakit pada kepala, Majid Rahmad mengalami luka robek di pelipis sebelah kiri dan sakit pada bahu sebelah kiri, Sahnas Makalalak, Yusda Dama dan Paris Kaili mengalami luka lecet pada pipi sebelah kanan dan bibir serta Iram Samarang dan Hapit Saup mengalami luka lecet pada tangan sebelah kanan.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi aparat Kepolisian dan kemudian membawa para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno, melalui Kanit Laka Iptu Soleman Adam menjelaskan, ini merupakan laka lantas tunggal, dimana mobil kehilangan kendali saat melewati jalan trans Sulawesi. “Saat ini kendaraan kami amankan dan para korban masih sementara dirawat di rumah sakit. Mereka adalah mahasiswa yang hendak mengantarkan bantuan ke Kabupaten Gorontalo untuk masyarakat yang terkena bencana banjir. (kif/hargo)

Share

Leave a Comment