Begini Rencana Enam Sopir Angkot Memperkosa Siswi SMA di Tangerang


Hargo.co.id – Polisi baru menangkap empat dari enam pelaku pemerkosaan bergilir terhadap S (15) siswa SMA swasta di kawasan Cimone, Kota Tangerang. Empat pemuda yang ditangkap semuanya sopir tembak angkot R11 jurusan Cikokol-Perumnas III.

Mereka masing-masing berinisial CH, 21; RA, 18; AA, 19; AD, 17. Para pelaku ditangkap di rumah kontrakan mereka di Jalan Sabi Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kemarin (30/11) pukul 01.00.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan terbongkarnya kasus pemerkosaan anak di bawah umur ini terjadi setelah korban melaporkan peristiwa itu kepada jajarannya Minggu pagi (27/11). Saat melapor, siswi kelas II SMA swasta ini sangat depresi berat sehingga terus menangis saat dimintai keterangan.

Selanjutnya polisi melakukan visum dan memburu para keenam pemuda itu. ”Yang berhasil kami ringkus itu adalah CH, RA, dan AA, serta AD. Untuk kedua temannya yakni TS dan DS masih buron. Kami lakukan pengembangan dulu dengan mengintip mereka di rumah kontrakan, maklum saja mereka ini sopir tembak atau sopir gelap angkot jadi agak sulit mendeteksinya.

”Para pelaku kesemuanya warga Lampung. Bahkan  salah satu pelakunya masih di bawah umur juga,” katanya kepada INDOPOS (Jawa Pos Group) saat dijumpai di Mapoltesta Tangsel, kemarin (30/11).

Dalam kasus itu, polisi menyita satu unit angkot R11, baju tersangka dan pakaian korban plus seprai dan kasur di kontrakan para pelaku yang masih berceceran sperma.

Lebih jauh, Alexander menjelaskan, dari hasil pengakuan keempat pelaku kasus pemerkosaan terhadap korban dilatarbelakangi kerap menonton film porno di telepon selular (ponsel) masing-masing.

Namun, karena tidak memiliki uang menyalurkan birahinya ke lokalisasi maka para pelaku mencari mangsa dengan modus manarik angkot di luar trayek pada malam hari.

Share

Leave a Comment