Belum Juga Menikah, Luna Ngaku Masih Sangat Sibuk


Lajang kelahiran 1983 yang berulang tahun setiap 26 Agustus itu mengaku baru saja menyelesaikan syuting film. Ada dua film yang dia bintangi.

“Baru selesai syuting film. Ada dua. Pertama judulnya Mantan, yang kedua Perfect Honeymoon. Setelah mantan, lalu dapat perfect honeymoon (bulan madu yang sempurna, red) kan?” katanya sembari tertawa lebar saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Selain syuting dua film itu, Luna juga sedang sibuk menjalankan bisnisnya di bidang kecantikan. Mantan kekasih Ariel Noah itu juga masih fokus pada pekerjaannya di luar film.

“Masih sibuk di kantor saja. Syuting yang daily enggak dulu deh, paling datang ke undangan, banyak nganggurnya,” tambahnya.

Luna mengaku tidak mau membuang waktunya. Karenanya, dia selalu menyibukkan diri.

“Bagi saya time is precious (waktu itu bernilai, red). Seperti sekarang sudah mau akhir tahun saja, waktu tuh cepat banget. Selagi punya waktu manfaatin sebanyak mungkin. Saya merasa seminggu enggak cukup dengan kemacetan Jakarta. Gunakan waktu untuk ciptakan memori yang manis banget,” tuturnya.(fajar/JPG/hargo)

Share

Leave a Comment