Berikut Harga Tiket Seminal AFF 2016

Berikut Harga Tiket Seminal AFF 2016 Sekjen PSSI, Ade Wellington menggelar konferensi pers jelang laga semifinal Piala AFF 2016 Indonesia Vs Vietnam, Jakarta, Selasa (29/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

Berita Terkait


Hargo.co.id JAKARTA – PSSI telah merilis harga tiket pertandingan semifinal AFF 2016 leg pertama Timnas Indonesia menghadapi Vietnam, di Stadion Pakansari, Bogor, pada 3 Desember nanti. ‎

Ada tiga kategori tiket yang dijual oleh AFF dan semua tiket berjumlah 30 ribu lembar Sekjen PSSI Ade Wellington menuturkan, kategori dibuat VIP, Kategori 1 dan Kategori 2.

Rinciannya, VIP sebanyak 2.300 lembar tiket, kemudian sisanya dibagi antara ketegori 1 (tribun barat sebelah kanan-kiri gawang)‎ Rp 200 ribu, dan Kategori 2 (belakang gawang) Rp 100 ribu.

“Harga relatif terjangkau. Untuk keamanan sebisa mungkin kondusif, akan diantisipasi,” katanya dalam jumpa pers di kantor PSSI, Selasa (29/11).

Penjualan pun dilakukan dengan sistem online, tidak melayani penjualan tiket langsung pada hari H pertandingan di Pakansari.

“Nanti tiket akan ditukar di sekitar kompleks Gelora Bung Karno (GBK), tempatnya nanti diinfokan,” ucap dia.

Pihak yang ditunjuk sebagai penjual online adalah Kiostix. Tiket pun akan dikelola oleh AFF, pihak PSSI hanya menjadi pelaksana di lapangan.(dkk/jpnn/hargo)

Share

Leave a Comment