Block Plan Segera Dibangun Wisata Religi

Block Plan Segera Dibangun Wisata Religi Pembangunan taman Mesjid Agung Pohuwato yang masih dalam pekerjaan, bakal menjadi objek wisata religi di daerah Pohuwato. (F. Zulkifli Tampolo/ Gorontalo Post)

Berita Terkait


Hargo.co.id MARISA – Daerah Pohuwato akan ketambahan lagi objek wisata baru, kali ini bukan objek wisata pantai, akan tetapi objek wisata religi yang segera terwujud.

Pantauan Gorontalo Post, pembangunan taman Mesjid Agung Pohuwato kini sementara dalam proses pekerjaan akhir, dimana para pekerja nampak merampungkan berbagai taman hingga papan nama Mesjid Agung Pohuwato.

Kabag Kesra, Daiman Ali yang sempat diwawancarai Gorontalo Post menjelaskan, jika taman Mesjid Agung Pohuwato ini selesai dikerjakan, maka ini bakal menjadi salah satu wisata religi di Pohuwato.

“Kami berdoa dan berharap agar pembangunan bisa tuntas tepat pada waktunya serta bisa dimanfaatkan oleh seluruh elemen masyarakat sebagai lokasi objek wisata religi,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, nantinya di taman tersebut akan dihiasi oleh bunga-bunga, ada tempat duduknya, serta difasilitasi lampu penerangan.

Dengan demikian, masyarakat bisa bersantai dilokasi tersebut dan bahkan agenda membaca yang sering digelar setiap jumat, dapat dilakukan ditaman tersebut.

“Tempat ini pula nantinya akan menjadi lokasi pengambilan foto-foto bagi yang mencintai keindahan. Insya Allah kedepannya, pembangunan bakal terus dilakukan untuk memperindah serta mempercantik objek wisata ini. Kami pula berharap agar berbagai fasilitas sarana dan prasarana dapat dijaga bersama-sama,” harapnya. (kif/hargo)

Share

Leave a Comment