Bonbol Satu untuk HATI

Bonbol Satu untuk HATI Cawagub Tonny S.Junus menyampaikan orasi politik saat kampanye dialogis di Kecamatan Tapa, Bonbol, Selasa (15/11)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Hadirnya para tokoh maupun elit politik yang mendukung pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S.Junus bukan tanpa alasan. Kehadiran para tokoh tersebut menjadi bila pasangan yang diusung koalisi PDIP, PPP, Gerinda, PKB serta Nasdem memang layak memimpin Gorontalo.

Apalagi arus dukungan masyarakat terhadap pasangan Hana-Tony kian mengalir deras. Tak terkecuali dukungan dari masyarakat Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), yang telah menyatu untuk pasangan Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S.Junus. Dan dukungan itupun kian lengkap seiring bergabungnya Partai NasDem ke pasangan Hana-Tonny. Yang mana Ketua NasDem Gorontalo adalah Hamim Pou yang juga Bupati Bone Bolango.

“Jika saya, pak Hamim dan masyarakat Bonbol sudah bersatu maka selesai sudah dukungan ke Hana- Tonny (HATI) dalam memenangkan pertarungan,” kata Ketua DPD PDIP Gorontalo Kris Wartabone menyampaikan orasi politik dalam kampanye dialogis Hana-Tonny (HATI) di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Selasa (15/11).

Dukungan luas yang ditunjukkan masyarakat Bone Bolango membuat Kris optimis pasangan Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S. Junus akan menang mutlak di Bone Bolango. Dan hal itu didukung oleh ketokohan serta program yang akan dilaksanakan oleh duet Hana-Tonny untuk masyarakat Gorontalo. Tak terkecuali bagi masyarakat Bone Bolango.“Ibu Hana dan Pak Tony telah bertekad untuk mengembalikan kejayaan Provinsi Gorontalo sebagaimana telah dirintis oleh Fadel Muhammad,” ungkap Kris Wartabone.

Di sisi lain, di samping Hamim Pou, tokoh nasional Rachmat Gobel juga turut berada di barisan pendukung HATI. Hal itu menunjukkan bila pasangan HATI mendapat dukungan luas dari kalangan masyarakat hingga para tokoh nasional. “Saya yakin HATI rakyat untuk Hana- Tonny sebagai pemimpin massa depan yang siap mengembalikan kejayaan provinsi Gorontalo,” tandas Kris Wartabone. (san/hargo)

Share

Leave a Comment