Bonucci: Matteo Telah Menyatukan Fans Sepak Bola di Seluruh Dunia


Hargo.co.id – Defender Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan bahwa anaknya, Matteo, telah menyatukan fans sepak bola dari segala penjuru dunia.

Itu tak lepas dari dukungan yang diberikan pelbagai fans sepak bola di seluruh dunia untuk anaknya yang tengah menderita sakit. Bonucci pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama fans sepak bola yang telah mencurahkan perhatian kepada Matteo.

Seperti diketahui, Matteo mengalami sakit yang cukup serius dan harus menjalani operasi. Kini, kondisi Matteo sudah mulai membaik.

“Tentu saja saya mengalami situasi yang sulit saat anak saya sakit. Saya berterima kasih kepada seluruh fans sepak bola, baik fans Juventus maupun bukan yang telah memberikan perhatian dan kepedulian,” sebut Bonucci kepada La Domenica Sportiva.

“Matteo membuktikan sebagai pejuang. Saya belajar dari kondisi anak saya dan saya senang karena dia kini bisa tersenyum,” imbuhnya.

Bonucci menegaskan bahwa apa yang dialami Matteo telah menyatukan seluruh fans sepak bola di dunia.

“Matteo telah menyatukan fans sepak bola di seluruh dunia tanpa memedulikan warna kostum yang dipakai ayahnya (Bonuci, Red). Hal terbaik saat ini adalah saya bisa juara sebagai pemain, untuknya, dan tentu saja bagi keluarga,” pungkas Bonucci. (epr/JPG)

Share

Leave a Comment