Bukti Korpri Semakin Mandiri, Lewat Korpri Mart dan TokTok


Hargo.co.id JAKARTA – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) terus meneguhkan spirit baru menjadi organisasi aparatur sipil negara (ASN) profesional, netral, dan sejahtera di usianya yang ke-45. Spirit itu bergema di mana-nana, termasuk di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Salah satu wujudnya antara lain dengan meresmikan Klinik Korpri dan Korpri Mart di Gedung BKN, Rabu (30/11/2016). Peresmian ini menjadi rangkaian kegiatan yang dilakukan BKN untuk menyambut HUT Korpri yang ke-45.

“Di BKN sebetulnya sudah ada dari dulu poliklinik. Namun, saat ini kami meningkatkan kelas poliklinik tersebut, sehingga Klinik Korpri ini bisa meng-cover rujukan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, red),” kata Bima.

Klinik Korpri ini, lanjutnya, akan dilengkapi beberapa fasilitas seperti alat-alat kesehatan baru dan penambahan dokter. “Kami akan memperbaharui alat-alat kesehatan yang sudah lama. Kemudian, akan ada penambahan dokter, karena selama ini yang ada di klinik hanya dokter umum dan dokter gigi saja. Lalu, obat-obatan dan kami juga akan bekerja sama dengan BPJS,” ujar Bima.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Korpri Nasional itu kemudian menuturkan perihal Korpri Mart. Ia berharap kehadiran Korpri Mart bisa meningkatkan mensejahterakan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup BKN.

“Di Korpri Mart, semua barang-barangnya dari produsen besar di Indonesia. Harapan saya, para PNS di BKN dapat memanfaatkan Korpri Mart ini dengan kerja sama penjualan produk-produk mereka. Soal provit sharing bisa dibicarakan,” katanya.

Share
Diterbitkan dalam Nasional Ditandai ,

Leave a Comment