Cari Nasi Kuning, Sepeda Motor Raib


Hargo.co.id GORONTALO – Jarum jam baru menunjukan pukul 05.30 Wita, suasana pagi Leksi Hulukati disambut kejadian apes. Saat pergi untuk mencari sarapan nasi kuning, warga Kelurahan Padengo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) itu akhirnya kehilangan sepeda motornya.

Sepeda motor jenis Yamaha Mio DM 3202 ED dibawa kabur maling ketika diparkir di bahu jalan depan salah satu rumah makan di Kelurahan Siendeng, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Rabu, (19/10), pukul 05.00 wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula ketika Leksi Hulukati baru saja usai salat subuh. Ia kemudian pergi mencari sarapan nasi kuning kaldu di Kelurahan Siendeng yang sudah menjadi langganan tetapnya.
Ia pergi dengan mengendarai sepeda motor kesayangannya itu.

Setelah sampai di rumah makan, ia memarkir sepeda motor di bahu jalan. Karena sudah ingin cepat-cepat menyantap nasi kuning favoritnya itu, Leksi buru-buru masuk rumah makan dan lupa mengunci setir sepeda motor.
Setelah menyelesaikan santap paginya, Leksi pun segera balik.

Namun betapa kagetnya ia melihat sepepda motornya sudah tidak berada lagi di tempat. Meski telah berupaya mencari tahu dengan bertanya kepada sejumlah warga sekitar dan pengunjung rumah makan, Leksi tak kunjung mendapatkan jawaban informasi pasti terkait keberadaanya sepeda motornya itu.

Merasa telah kecurian, Leksi akhirnya melaporkan pencurian tersebut ke Polres Gorontalo Kota.
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexsander mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Selanjutnya kasus ini akan diselidiki untuk mengungkap oknum yang memabawa kabur sepeda motor korban.

“Tim buruh sergap sudah kita turunkan untuk menyelidiki kasus ini. Kita minta korban bersabar dan menghubungi kita jika menemukan informasi yang bisa membantu penyelidikan,” pungkasnya. (tr-49/hargo)

Share

Leave a Comment