Celine-Stefan Nikah Tanpa Restu Orang Tua

Celine-Stefan Nikah Tanpa Restu Orang Tua

Berita Terkait


Hargo.co.id – Celine Evangelista dan Stefan William memutuskan melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Pahlawan, 10 November 2016. Celine mengaku hubungannya dengan Stefan banyak menemui penghalang.

Selain dicacimaki haters, hubungan itu juga terhambat restu orang tua. Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul dikabarkan tidak merestui hubungan sang putri dengan Stefan William.
Celine mengatakan, yang membuat mereka tetap kukuh meski banyak cobaan adalah cinta yang kuat.

“Hati sih ya, yang membuat saya kuat. Hati dan keteguhan cinta Stefan ke saya yang buat saya yakin,” kata Celine. Banyaknya cobaan dan halangan tidak lantas membuat Celine-Stefan mundur.
Keduanya malah merasa semakin yakin kalau mereka adalah pasangan yang sudah diskenariokan Tuhan dalam suratan takdir.

Stefan William-Celine Evangelista menikah di Bali kemarin. Pernikahan mereka digelar tertutup, hanya melibatkan keluarga inti dan sahabat terdekat. Di sisi lain, mantan kekasih Stefan William Natasha Wilona tengah berada di Bali. Keberadaannya yang ada di Bali bertepatan dengan acara pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista.

Lalu, apakah dirinya sengaja datang untuk menghadiri pernikahan sang mantan? Sadar akan diberondong pertanyaan mengenai pernikahan Stefan-Celine, lewat postingan Instagram-nya, Natasha menjelaskan jika kedatangannya ke Bali bukan terkait pernikahan Stefan juga Celine.

Melainkan untuk menghadiri acara grand opening Krisna Funtastic Land Lovina Bali.

“Selamat untuk Grand Opening Krisna Funtastic Land Lovina Bali. Terima kasih atas undangannya. Semoga ke depannya Krisna Funtastic Land bisa semakin banyak dikunjungi dan menghibur masyarakat Bali dan Indonesia,” tulisnya.

Meski begitu, ada saja netizen yang iseng bertanya kepada Wilona terkait pernikahan Stefan dan Celine. Ada pula yang meminta agar Natasha lapang dada menerima kenyataan bahwa mantannya sudah menjadi milik orang lain.(jpg/hargo)

Share
Diterbitkan dalam ShowBiz Ditandai

Leave a Comment