Cinta jadi Petaka, Pacar Tak Mau Tanggu jawab, Melatih: Ayah, Saya Hamil!!

Cinta jadi Petaka, Pacar Tak Mau Tanggu jawab, Melatih: Ayah, Saya Hamil!! ILUSTRASI

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Awalnya cinta namun setelah kekasih di hamili, tak mau tanggu jawab, alhasil cinta berujung di sel. Seorang pemuda asal Kabupaten Gorontalo dilaporkan ke petugas kepolisian lantaran menghamili seorang Melati (samaran,red).

RH alias Omi warga Desa Duanga, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo. dilaporkan lantaran di duga mengahamili pacarnya sendiri, wanita asal Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol).

Peristiwa tersebut diketahui sang ayah setelah Melatih yang baru berusia 18 tahun itu membuka mulut dan menceritakan semua yang telah di alaminya itu, Awalnya Melatih yang merupakan wanita berparas cantik itu takut mengungkapkan kondisinya kepada sang ayah, namun lantaran terus di hantui oleh rasa ketakutan, hingga akhirnya Melatih memberanikan diri bercerita kepada sang ayah bahwa Melatih telah mengandung bayi selama 5 bulan, yang keseharianya merupakan seorang petani itu.

Setelah mendengarkan cerita Melatih itu, sang ayah yang saat itu biasa saja mendadak syok, pasalnya lelaki yang telah menghamili Melatih itu tak lain adalah Omi yang merupakan kekasih Melatih.

mendengarkan cerita itu, sang ayah kemudian berfikir keras untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut, mengingat yang ada di dalam Kandungan Melatih tersebut merupakan cucunya, sang ayah kemudian mendatangi kerabatnya untuk memediasi peristiwa tersebut.

setelah di diskusikan Keluarga Melatih kemudian mendatangi Keluarga Omi untuk meminta jalan keluarnya, Namun hasilnya sia-sia saja Diduga keluarga pelaku tak mau bertanggung jawap atas perbuatan yang telah di lakukan Omi.

Hingga akhirnya sang ayah dengan penuh kekecewaan akhirnya memilih peristiwa tersebut di selesaikan dengan cara proses hukum, Di hadapan Petugas Romi menceritakan peristiwa itu, dan merasa keberatan sehingga meminta petugas memproses kasus tersebut sesuai hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polres Bonbol Iptu Syang Kalibato membenarkan laporan tersebut. “Kasusnya masih kita selidiki. Kita masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (tr-49/hg)

Share

Leave a Comment