Cony: Zainudin Politisi Santun dan Bijaksana


GORONTALO, Hargo.co.id – Hari ketiga masa kampanye Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Gorontalo, pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Gorontalo Zainudin Hasan-Adhan Dambea (ZIHAD), kembali menggelar kampanye dialogis di Desa Tinelo, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, rabu (30/11).

Kali ini, kampanye dialogis tim pemenangan Ber-ZIHAD, selain dihadiri oleh calon Gubernur Gorontalo, Zainudin Hasan, juga dihadiri oleh sejumlah politisi partai pengusung dan pendukung pasangan Ber-ZIHAD, baik itu Partai Hanura, PAN, PKS, dan PBB. Sejumlah politisi partai pendukung saling bergantian memberikan pidato politiknya didepan peserta kampanye dialogis.

Dalam pidatonya Ketua DPD PAN Gorontalo, Cony Gobel mengatakan, pasangan Ber-ZIHAD adalah pasangan yang paling ideal untuk memimpin Gorontalo lima tahun yang akan datang. “Zainudin Hasan adalah politisi santun yang telah membuktikan kapasitas dan kapabilitasnya selama memimpin Kabupaten Pohuwato dan Bulukumba,” ujarnya.

Selain itu, Cony juga memuji berbagai terobosan yang telah dibuat oleh Zainudin hingga merubah wajah Kabupaten Pohuwato menjadi salah satu kabupaten tersukses meski masih tergolong kabupaten yang dimekarkan. “Saya yakin terobosan yang dibuat oleh Zainudin selama menjabat sebagai Bupati bisa ia terapkan di Provinsi Gorontalo, sehingga tingginya angka kemiskinan Gorontalo bisa menurun,” tambahnya. Hal inilah menurut Cony menjadi salah satu alasan PAN memilih Zainudin sebagai Calon Gubernur Gorontalo.

Selain itu, hadirnya sosok Adhan Dambea sebagai calon Wakil Gubernur Gorontalo dinilai oleh Cony sebagai salah satu formulasi pas untuk memimpin Gorontalo nanti. “Adhan Dambea juga seorang politisi yang telah banyak berbuat untuk Kota Gorontalo selama masih menjabat sebagai Walikota,” ungkapnya. Olehnya, Cony mengaku optimis pasangan Ber-ZIHAD bisa m3menangkan Pilgub Gorontalo. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment