DAMAI Gerilya di Mananggu


MANANGGU, Hargo.co.id – Pasangan Darwis Moridu-Anas Jusuf Insya Allah (DAMAI) diusung jalur perseorangan pada Pilkada Boalemo 2017 terus menggenjerkan strateginya. Ini ditunjukkan lewat konsep gerilya ke sejumlah lumbung basis pendukung. Seperti halnya pada zona kampanye bagian Barat Boalemo, Rabu (9/11) kemarin.

Strategi ini pun terbilang jitu, di mana pasangan nomor urut 2 mampu menghadirkan ribuan massa setiap titik pelaksanaan kampanye dialogis berlangsung di titik Desa Kramat dan Bendungan Kecamatan Mananggu. Sambil mempopulerkan salam dua jari, pasangan DAMAI memantik arus simpati yang begitu deras. Buktinya ribuan massa tumplek di lapangan Kramat, Desa Mananggu dan sejumlah desa lain dengan menyatakan ikrar siap memberikan dukungan penuh.

Bahkan mereka mengaku akan menggalang kekuatan dan all out memenangkan DAMAI pada hari H pelaksanaan Pilkada, 15 Februari 2017 mendatang. “DAMAI layak memimpin Kabupaten Boalemo periode 2017-2022. Empat belas program prioritas berbasis cuma-cuma bukti kepedulian DAMAI membangun Boalemo sejahtera,” ungkap masyarakat pendukung disambut yel-yel kemenangan duet pengusaha dan politisi tersebut. (nrt/hargo)

Share

Leave a Comment