Dandim 1304 Gorontalo: Perkokoh Tali Persaudaraan

Dandim 1304 Gorontalo: Perkokoh Tali Persaudaraan Dandim 1304 Gorontalo Dadang Ismail menggelar tatap muka bersama tokoh masyarakat Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) yang dipusatkan di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kamis, (24/11).

Berita Terkait


 

Hargo.co.id GORONTALO – Dandim 1304 Gorontalo Dadang Ismail mengajak seluruh lapisan masyarakat Gorontalo untuk tidak terpancing dengan ketegangan situasi politik di Ibu Kota Jakarta. Ia juga meminta agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang mulai melebar.

Sebaliknya, ia menyarankan agar masyarakat dapat memperkokoh tali persaudaraan dan saling bahu membahu untuk membangun Gorontalo.

“Ini saya perlu tekankan, saat ini lagi heboh-hebohnya ajakan untuk mengikuti aksi lanjutan di Jakarta. Saya berharap masyarakat Gorontalo tidak terpengaruh dengan hal ini. Kalau memang ada yang harus ikut demo, silahkan saja, tapi pesan saya lakukkan dengan cara yang sewajar-wajarnya dan jangan anarkis,” imbuh Dadang saat menggelar tatap muka bersama tokoh masyarakat Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) yang dipusatkan di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kamis, (24/11).

Dandim mengatakan, saat ini tersiar kabar bahwa akan ada kegiatan demo besar-besaran lagi yang berpusat di Ibukota Jakarta. Menurut Dandim, masyarakat tak perlu lagi berangkat ke Jakarta untuk hal-hal yang tidak penting, apalagi hanyalah membuang waktu saja.

“Untuk itu, mari kita manfaatkan waktu tersebut untuk saling bahu-membahu dan bersama membangun Provinsi Gorontalo. Untuk situasi saat ini masih terlihat normal dan saya berharap hal ini harus terus dipertahankan,” katanya.

Bersama unsur Polri pula, pihaknya akan melakukan pengamanan serta penjagan di wilayah Gorontalo untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan apabila ada masyarakat melakukan aksi demo maka lakukanlah dengan cara damai.

“Untuk meberikan aspirasi jangan sampai menggangu aktivitas di jalan dengan aksi yang anarkis, kita tentunya terus waspada dalam mengawasi wilayah Gorontalo ini,” jelasnya.

Tatap muka yang dilakukan Dandim 1304 Gorontalo tersebut merupakan rangkaian kegiatan silahturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat agar jangan sampai termakan dengan isu-isu provokatif. (tr-48/hargo).

Share

Leave a Comment