Di Dinding Rumah Kini Ada Penampakan Harimau

Di Dinding Rumah Kini Ada Penampakan Harimau Gambar penampakan yang kini muncul di dinding rumah kelurga Darmawan Sulila, di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango.(Stelah diolah dengan aplikasi photoshop)

Berita Terkait


Fenomena tak lazim pun terus bermunculan di rumah keluarga Darmawan Sulila di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Bone Bolango. Setelah ceceran darah, pisau beserta gunting dan paku melayang, kini muncul penampakan harimau di dinding rumah.

 

Gusran Ismail-Suwawa

Hujan deras baru saja mengguyur wilayah Timur Bone Bolango, Minggu (13/11) sore. Udara yang sebelumnya menusuk kulit, kini terasa sejuk. Begitu pula sinar matahari yang perlahan berubah jingga dan beranjak menuju peraduan.

Sementara itu suasana di rumah keluarga Darmawan Sulila-Yolanda Lapananda di Desa Bubeya, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) tampak sepi. Rumah berwarna abu-abu dengan variasi hijau di beberapa bagian tersebut tampak tertutup rapat. Tak ada aktivitas maupun pengunjung di halaman rumah.

Demikian pula suasana rumah yang berdekatan dengan rumah milik keluarga Darmawan-Yolanda. Tak ada aktivitas yang mencolok. Beberapa penghuni duduk santai sambil bercengkrama dengan anggota keluarga lainnya. Ada pula yang sibuk dengan aktivitas mulai dari melipat pakaian hingga memperbaiki peralatan keseharian.

Beberapa hari sebelumnya, suasana rumah keluarga Darmawan Sulila tampak ramai. Bahkan sejak pukul 15.00 wita, para pengunjung dari berbagai wilayah sudah mulai berdatangan. Mereka penasaran dengan fenomena teror hantu yang dialami keluarga Darmawan-Yolanda. Bahkan pada malam hari selepas Isya hingga mendekati dini hari, jumlah pengunjung yang datang semakin bertambah banyak. Tak ubahnya pasar malam, makin malam makin ramai.

Di tengah suasana yang cukup lengang itu, seorang pria yang mengenakan kemeja lengan panjang berjalan dari halaman menuju ke dalam rumah. Pria tersebut tak lain adalah Darmawan Sulila. Lelaki berusia 28 tahun itu baru saja menunaikan salat Asar di masjid yang terletak di dekat rumah. Jaraknya sekitar 300 meter ke arah Barat.

Raut wajahnya agak santai. Kendati dari sorotan matanya terlihat bila dirinya sudah cukup capek atas kondisi yang dialaminya. Pasalnya, pasca kemunculan fenomena tak lazim di rumahnya, ia dan keluarga sulit beristirahat. Selain teror oleh mahluk halus, Darmawan dan keluarga juga harus rela tersita waktu istirahat lantaran banyaknya warga yang berdatangan. Bahkan di samping warga, sejumlah paranormal ikut berdatangan.

“Alhamdulillah sudah lebih baik,” ujar Darmawan membuka perbincangan dengan Gorontalo Post.

Share

KOMENTAR

Leave a Comment