Dibilang Ladies, IRT Lapor Polisi

Dibilang Ladies, IRT Lapor Polisi ilustrasi

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Tak terima diserang dengan kata-kata kasar, Donna warga Desa Biyonga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo mengadukan Nanang Umar warga Kelurahan Tulandenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Kejadian dugaan penghinaan yang dialami Dona itu terjadi saat ia hendak mengais riski berjualan ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Kota Gorontalo, Jumat, (18/11), pukul 08.00 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula saat Donna sedang melakukan aktivitasnya di pasar TPI. Saat tengah asyik berjualan itu, tiba-tiba ia didatangi Nanang.

Tak ada angin, tak ada hujan, Nanang tiba-tiba mengeluarkan kata-kata yang diduga menyingung perasaan Donna. Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tengah mencari rizki halal dengan berjualan ikan itu malah dituding ladies.

Dona pun sangat tersinggung dengan ulah Nanang. Lantaran merasa telah dipermalukan Nanang, Donna pun balik menanyakan maksud dari perkataan Nanang tersebut.

Cekcok antara keduanya pun tak terelakan. Untung saja, para penjual ikan lainnya serta pengunjung berusaha meredakan ketegangan yang terjadi antara keduanya. Sehingga tak sampai berujung perkelahian.

Meski begitu Donna sendiri merasa telah diperlakukan dengan cara yang tidak wajar oleh Nanang. Tak terima dengan kajadian itu, ia akhirnya melaporkan Nanang ke Polres Gorontalo Kota.

“Saya tidak pernah ada masalah dengan dia. Dia itu sentimen dengan kita. Jadi begitu depe kelakuan,” ujar Donna.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui Kanit I SPKT Ipda Gerryliyus mengatakan, pihaknya sudah membuat laporan masyarakat tentang kasus penhinaan tersebut.

“sebelum kami menerima laporan tersebut kami melakukan mediasi namun korban tetap ingin melapor,” jelas Ipda Gerry .

Ia kemudian menambahkan bahwa laporan tersebut sudah di lakukan proses berita acara ke pihak Resrki.

“Kami sudah menerim laporan tersebut, kami pula sudah serahkan kepada pihak Reskrim dalam guna proses penyelidikan lebih lanjut,” Ujar Akpol lulusan Tahun 2016 itu. (tr-49/hargo)

Share
Diterbitkan dalam Metropolis

Leave a Comment