Didepan Masa Aksi 212 Ini Kata Presiden Jokowi

Didepan Masa Aksi 212 Ini Kata Presiden Jokowi Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat berjalan menuju lokasi Aksi 212 di Monas untuk salat Jumat. Foto: Natalia Fatimah/JPNN.Com Foto: dokumen JPNN.Com

Berita Terkait


Hargo.co.id JAKARTA – Presiden Joko Widodo tidak hanya salat Jumat bersama massa Aksi 212 di Monas hari ini (2/12). Presiden yang lebih beken disapa dengan nama panggilan Jokowi itu juga berpidato di depan massa.

Jokowi naik panggung dengan didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menkopolhukam Wiranto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kapolda Metro Jaya Irjen M iriawan.

Berkemeja putih dan berpeci, Jokowi berada dalam satu panggung dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab dan penggerak Aksi 212 lainnya.

Jokowi dalam kesempatan itu mengucapkan apresiasinya kepada para kiai, ulama dan habaib yang memanjatkan doa Aksi 212. “Terima kasih atas doanya,” ujarnya.

Jokowi bahkan berkali-kali menyerukan takbir. Massa pun kompak dalam satu komando meneriakkan takbir. “Allahu akbar….,” sahut massa.

Selain itu Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada massa Aksi 212. Sebab, aksi itu bisa berlangsung aman, damai, tertib dan dipuncaki dengan jumatan.

“Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing,” ucapnya.(flo/mg5/boy/jpnn)

Share

Leave a Comment