Diduga Korslet Satu Rumah Di Hutuo Ludes Terbakar

Diduga Korslet Satu Rumah Di Hutuo Ludes Terbakar Kebakaran yang meludeskan satu rumah di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto kabupaten Gorontalo, kamis dini hari. (foto Roy Van Gobel/hargo.co.id)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Kebakaran hebat melanda salah satu rumah milik Lian Husin, warga Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto,Kabupaten Gorontalo, Kamis dinihari (01/12).

Akibat peristiwa ini, seluruh isi rumah ludes terbakar dilalap si Jago Merah.

Informasi yang dihimpun Hargo.co.id, Kebakaran yang menimpa keluarga Lian Husin ini terjadi sekitar pukul 01.45 wita, dimana saat itu semua warga sudah terlelap tidur.

Namun tiba-tiba warga dikejutkan dengan kobaran api yang berasal dari rumah tersebut. Melihat api mulai membesar warga setempat berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Menurut pengakuan Lian, sang pemilik rumah, malam itu semua keluarga sudah terlelap tidur, namun sekitar pukul 01.30 ia mendengan ada semacam percikan api yang berasal dari salah satu kamar tidur.

Saat itu juga ia melihat api mulai menjalar kebagian dinding kamar. Tanpa berpikir panjang, Lian langsung menbangunkan keluarganya dan mengajak untuk keluar dari dalam rumah.

Hanya berselang beberapa menit kemudian, setelah semua keluarga keluar dari dalam rumah, api mulai membesar dan menjalar ke seluruh bagian rumah.

Sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi berusaha membantu memadamkan api. Sementara dua unit pemadam kebaran yang tiba di lokasi, sempat kewalahan karena kobaran api yang begitu besar. Api baru bisa dikuasai setelah 2 jam kemudian, namun akibat kebakaran ini, semua isi ruamh ludes terbakar.

Share

Leave a Comment