Duh, 2 Pejabat Bonbol ‘Ta Parkir’


 

BONE BOLANGO, Hargo.co.id – Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, kembali melakukan perombakan kabinet pemerintahannya.

Kali ini dalam mutasi jilid 2. Dari 35 pejabat II, III dan IV yang dimutasi, dua diantaranya masuk kotak alias diparkir.

Yakni pejabat eselon II diantaranya Dian Susilo Raharjo yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, kini tinggal menjadi staf ahli Bidang Pemerintahan dan Kebijakan Publik.

Sementara Musa Jassin selaku Kadis Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan.

Kini menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Adapun 35 pejabat tersebut terdiri dari pejabat tinggi pratama sebanyak 4 orang, pejabat administrator 20 orang, dan pejabat pengawas 11 orang.

“Jadi saya ingatkan kembali tidak ada rivalitas disini dan tidak boleh saling bully, meremehkan dan melecehkan. Ini Bupati, Wabup dan Sekda dan seterusnya harus mengembangkan saling asah, asih dan asuh dalam bekerja. Saya tidak mau ada komentar-komentar di luar saling meremehkan, karena semua jabatan ini penting dan strategis,”tegas Bupati Hamim Pou pada pelantikan yang berlangsung, Senin (14/11). (roy/hargo)

Share

Leave a Comment