Dukungan Dahlanis Gorontalo Terus Mengalir

Dukungan Dahlanis Gorontalo Terus Mengalir #SAVEDIS - Aksi masyarakat Gorontalo memberikan dukungan moril terhadap Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, di GOR Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Minggu (13/11). (foto : Natha / Gorontalo Post)

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Dukungan moral dan empati berbagai kalangan terhadap mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan terus mengalir. Tak terkecuali dari masyarakat dan penggemar Dahlan Iskan (Dahlanis) Gorontalo.

Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Nani Wartabone Kota Gorontalo, Minggu (13/11), masyarakat dan Dahlanis Gorontalo memberikan dukungan moral dan empati dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk putih.

Menariknya, dukungan tersebut diberikan masyarakat berbagai kalangan. Mulai dari abang bentor, ibu rumah tangga, hingga para pejabat dan tokoh masyarakat. Tak ketinggalan kalangan politisi dan anggota legislatif. Seusai melakukan olahraga di lintasan stadion Merdeka maupun di pelataran halaman GOR Nani Wartabone, para warga memberikan dukungan moral terhadap Dahlan Iskan.

Sosok Dahlan Iskan yang begitu menginspirasi banyak kalangan, rupanya menarik simpati dari kalangan pelajar. Sembari memegang huruf/alfabet bertulikan #Save Dahlan Iskan, para pelajar ikut menggalang dukungan moral dan empati untuk Dahlan Iskan.

“Beliau (Dahlan Iskan) adalah orang baik,” kata sejumlah Dahlanis saat membubuhkan tanda tangan di atas spanduk. Sebelumnya, pekan lalu dukungan moral dan empati juga disampaikan kalangan warga Gorontalo. Bahkan Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku ikut membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan moral dan empati.(san/hg)

Share

Leave a Comment