Efendi Mointi Jabat Wakapolres Boalemo


 

Hargo.co.id MARISA – Kabag Ops Polres Pohuwato, Kompol Efendi Mointi kemarin resmi meninggalkan jabatannya alias dimutasi ke lokasi baru yakni sebagai Waka Polres Boalemo. Pada serah terima jabatan kemarin, jabatan Kompol Efendi Mointi digantikan oleh AKP Anwar Saifullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Boalemo.

Pelaksanaan Setijab tersebut dilaksanakan di aula Catur Prasetya dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno,SIK.

Dijelaskannya, mewakili seluruh jajaran Polres Pohuwato pihaknya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari Kompol Efendi Mointi selama bertugas di Polres Pohuwato dalam hal menciptakan dan mempertahankan situasi kondusif keamanan di wilayah Bumi Panua.

“Kepada AKP Anwar Saifullah, saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Pohuwato. Tentunya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki saya yakin saudara akan dapat mengemban tugas dengan baik,peran dan kifrah saudara sangat di harapkan dalam menggerakkan roda operasional dalam rangka memajukan dan membangun

Polres Pohuwato dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif, terlebih dalam menghadapi pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang saat ini telah memasuki tahap kampanye” terangnya.

Lanjut kata AKBP Agus Sutrisno,SIK, diharapkan agar seluruh personil Polres Pohuwato agar selalu menjaga sikap dan netralitas sebagai anggota Polri dalam pelaksanaan Pemilukada ini, minimalisir segala tindakan kontra produktif yang justru dapat mencederai nilai-nilai demokrasi dan menurunkan Citra Polri di mata masyarakat.

“Pada dasarnya, saya berharap kepada pejabat baru agar bisa menyesuaikan diri di lingkungan tugas serta melakukan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan hambatan yang ada untuk di cari solusi penyelesaiannya,” pungkasnya.(kif/hargo)

Share

Leave a Comment