Enam Sopir Angkot Gilir Siswi SMA, Sebelum Korban Diperkosa Diminta..


Hargo.co.id – Kasus pemerkosaan bergilir yang dilakukan enam sopir angkot yang dialami S, 15 seorang siswi SMA swasta di kawasan Cimone, Kota Tangerang terbongkar.  Polisi membekuk empat sopir angkot asal Lampung yang jadi pelaku. Mereka masing-masing berinisial CH, 21; RA, 18; AA, 19; AD, 17.

Empat pemuda yang merupakan  sopir ’tembak’ angkot R11 jurusan Cikokol-Perumnas III itu dibekuk polisi di rumah kontrakan mereka di Jalan Sabi Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kemarin (30/11) pukul 01.00.

Informasi yang dihimpun Indopos (Jawa Pos Group), kasus nahas yang dialami S terjadi pada Kamis malam (24/11) lalu.

BACA JUGA:  begini rencana enam sopir angkot memperkosa siswisma di tangerang

Saat itu korban yang sedang menunggu angkot di Lampu Merah Plaza Shinta, Cimone, Kota Tangerang menuju rumahnya di Jalan Cemara Raya, Kota Tangerang melihat angkot yang dikemudikan AD dan CH berhenti untuk mencari penumpang hendak mengarah Perumnas III.

Saat itu korban pulang larut malam karena harus belajar dari rumah temannya. Untuk pulang dia memutuskan untuk menaiki angkot. Kebetulan yang melintas adalah angkot bernopol B 1938 GUX tersebut.

Saat itu, S yang naik seorang diri tidak memiliki firasat akan diperdaya kedua pelaku. Dia baru menyadari saat angkot melaju terus saat melintasi pemberhentian rumahnya. Saat itu, salah satu pelaku mengancam gadis belia ini untuk tidak teriak.

Share

Leave a Comment