ESQ Tours and Travel Wakil Indonesia di #WHTA2016


Image Kemenpar Leaderboard

Hargo.co.id JAKARTA – Biro perjalanan haji-umrah, ESQ Tours and Travel Indonesia sudah lolos ke-5 besar dalam World Halal Tourism Award 2016. Dia berpotensi menjadi kandidat kuat jawara dalam kategori World’s Best Hajj & Umrah Operator 2016. Dia akan bersaing dengan nama-nama besar lainnya, seperti Al Falah Hajj & Umrah Services Kanada, Hala Abu Dhabi serta Labbaik For Hajj, Umrah & Tourism Service Qatar. Ada konsep yang unik dari ESQ Tours and Travel Indonesia itu, yakni menggabungkan kecerdasan intelektual, emosi, dan spiritual, yang sudah diterima masyarakat muslim Indonesia.

“Layanan kami terbaik. Dari mulai airlines yang bonafit, makanan full board hotel, bimbingan tour leader yang berpengalaman, pemaknaan dari trainer ESQ berlisensi, hotel yang nyaman, kendaraan dan bus yang nyaman, sampai pelayanan dari crew selama 24 jam, semua kami berikan,” ungkap General Manager ESQ Travel Muhammad Solihin.

Untuk urusan kuantitas, ESQ Tours and Travel memang bukanlah yang terbanyak memberangkatkan jamaah haji atau Umroh. Namun travel yang satu itu mampu menjadi yang terbaik dalam penyelenggaraan umroh dan haji di Indonesia.

Dukungan tenaga profesional dan mempunyai sertifikat dari ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel), IATA (International Air Transport Association) dan HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji) yang berpengalaman dalam menangani jasa pelayanan umrah, Corporate Travel Management, Series & Incentive Tours, Outward Bound, Travel document dan Travel Insurance.

Soal networking, lumayan luas. Dengan konsep “one stop solution” melalui pelayanan personal touch, e-booking, call center dan pelayanan 24 jam, ESQ Tours & Travel kini memiliki 10 kantor perwakilan yang berlokasi di Sumatera (Palembang, Padang, Pekanbaru, Medan), Jawa Barat (Bandung), Jawa Tengah (Semarang), Jawa Timur (Surabaya), Bali (Denpasar), Kalimantan (Balikpapan) dan Sulawesi (Makassar). Sejumlah penghargaan penuh prestise pun akhirnya mampu diraih.

Dari mulai pemegang Rekor Bisnis Indonesia, Best Agent Garuda Indonesia, Best Creative dari Korea Tourism Award, Best Muslim agent dari Korea Tourism Award, Loyalty Award sebagai agen terbaik untuk Middle East, juara Anugerah Pariwisata Halal Terbaik 2016, hingga runner up kategori website terbaik dan runner up kategori penyelenggra wisata halal terbaik 2016, semua sudah pernah disambar ESQ Tours and Travel.

Share

Leave a Comment