Fadel Siap Turun Kampanye For HATI


GORONTALO, Hargo.co.id – Peta pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo semakin memanas. Seiring hal itu arus dukungan bagi pasangan Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S.Junus (HATI) semakin meluas dan mengkristal.

Dukungan bagi pasangan bernomor urut 1 itupun dipastikan masih akan terus bertambah. Hal itu tak lepas dari kehadiran pada elit dan tokoh politik lokal dan nasional yang menyatakan dukungan untuk pasangan HATI.

Apalagi mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad telah menyatakan kesiapannya untuk turun mengkampanyekan pasangan HATI.

Kesiapan Fadel Muhammad itu seiring pengajuan cuti kampanye kepada pimpinan DPR. Termasuk penyampaian dan permohonan izin kepada Partai Golkar. “Saya sudah mengajukan cuti, insya Allah dalam waktu dekat suratnya akan keluar,” ungkap Fadel Muhammad kepada Gorontalo Post, Rabu (30/11).

Menurut Fadel Muhammad, sesuai ketentuan untuk bisa berkampanye dirinya harus mengajukan cuti.

“Kalau surat (izin cuti,red) sudah keluar, maka saya sudah bisa berkampanye,” ungkap Wakil Ketua Komisi VI DPR RI itu.

Langkah Fadel Muhammad mengajukan cuti kampanye menjadi keseriusan sekaligus menjawab pertanyaan publik tentang sikapnya pada Pilgub Gorontalo 2017.

Selain itu langkah Fadel Muhammad yang akan turun berkampanye menjadi amunisi tambahan bagi pasangan Hana Hasanah-Tonny Uloli.

Di samping visi misi serta program yang benar-benar menyentuh masyarakat, kehadiran Fadel Muhammad dipastikan akan memompa semangat sekaligus mendongkrak elektabilitas pasangan yang diusung koalisi PDIP, PPP, Gerindra, PKB dan NasDem tersebut.

Share

Leave a Comment