Fellaini Cedera, Krisis Terus Menghantui Man United


Hargo.co.id – Badai cedera belum juga berhenti mengusik Manchester United yang sedang meraba kemampuan terbaik musim ini.

Sudah tampil inkonsisten, absennya beberapa pilar utama juga membuat mereka gagal memberikan performa paling baik.

Salah satu gelandang andalan Jose Mourinho, Marouane Fellaini, berpeluang besar tak bermain pada laga penting melawan Arsenal setelah jeda internasional nanti.

Fellaini yang sedang menjalani sesi latihan bersama timnas Belgia untuk kualifikasi Piala Dunia dikonfirmasi pelatih mereka, Roberto Martinez, mengalami cedera.

“Fellaini mengalami cedera saat menghadapi Swansea. Awalnya kami sangka kondisinya tak parah sehingga membawanya,” jelasnya pada akun twitter resmi Belgia.

“Tapi, dia ternyata mengalami masalah pada betisnya dan harus dipulangkan ke klub,” tambah dia.

Man United akan memeriksa Fellaini dalam beberapa hari dan Mourinho jelas berharap dia bisa fit pada laga melawan Arsenal nanti. Walau hal tersebut belum pasti.

Mourinho sudah kehilangan beberapa pilar karena cedera seperti Antonio Valencia dan Eric Bailly. Sementara Chris Smalling, Luke Shaw, dan Phil Jones belum fit total.

Fellaini menjadi salah satu sosok tak tergantikan di lini tengah Setan Merah. Karakternya sangat disukai Mourinho dan cedera ini akan sangat mengkhawatirkan. (rap/JPG/hg)

Share

Leave a Comment