Gagal Rebut Gelar Pelatih Terbaik, Begini Kata Luis Enrique


Hargo.co.id Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan komentarnya terkait gelar Pelatih Terbaik Divisi Primera 2015-2016.

Meski berhasil membawa Barcelona juara musim lalu, nama Enrique tak masuk dalam tiga besar. Anugerah itu pun berhasil direbut oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

“Itu adalah pertanyaan yang sangat bagus!” kata Enrique ketika ditanya wartawan soal gelar Pelatih Terbaik Divisi Primer 2015-2016, seperti diberitakan Soccerway.

“Saya percaya, saya adalah satu diantara 20 pelatih terbaik di Divisi Primera. Karena memang hanya ada 20 pelatih di Divisi Primera,” seloroh Enrique.

Pada kesempatan yang sama, mantan pelatih AS Roma tersebut mengaku tak tertarik untuk datang ke malam penghargaan tersebut. Dirinya mengaku tak menyukai acara serupa, sejak masih menjadi pemain.

“Saya tidak punya undangan untuk datang ke acara tersebut, tapi tetap saja, Anda semua sudah tahu bahwa saya tidak biasa menghadiri acara seperti itu, bahkan sejak saat saya masih menjadi pemain,” pungkasnya.

Barcelona sendiri hanya mampu meraih satu penghargaan, yakni Penyerang Terbaik yang dimenangi Lionel Messi. (zul/JPG/hg)

Share

Leave a Comment