Gelandang PSG, Marco Verratti Akui Tolak Madrid Mentah-mentah


Hargo.co.id- Gelandang istimewa Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memastikan bahwa sempat dibidik dengan serius oleh Real Madrid.

Verratti menjadi andalan lini tengah PSG sejak pertama bergabung, bahkan perkembangan performanya sangat menawan.

Sekarang sang pemain sudah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Italia. Pemain bertubuh mungil ini memang punya atribut lengkap.

Dia mampu tampil luar biasa sebagai gelandang bertahan, tapi juga punya kemampuan playmaking menawan dengan umpan-umpan tajam laiknya Deep Lying Playmaker.

Menarik ketika sang pemain mengungkapkan bahwa Real Madrid sempat serius mendekatinya pada era Carlo Ancelotti.

“Ketertarikan Madrid jelas membuat saya tersanjung. Tak setiap hari klub seperti Madrid memberikan tawaran kepada Anda,” jelasnya kepada RAI Sport.

“Tapi, ketika saya bahagia dengan satu klub, saya tak akan mau bernegosiasi dengan yang lain. Saya ingin memenangi banyak hal bersama PSG,” tambah dia.

Terlepas dari penolakan itu, Verratti tak memungkiri bahwa Madrid adalah salah satu tim terkuat di dunia. Dia membuat prediksi terkait tim-tim juara pada masing-masing liga.

“Madrid akan juara di Spanyol, PSG di Prancis, Juventus raja Italia, dan Manchester City di Inggris,” pungkas dia.

Menarik menanti bagaimana masa depan Verratti karena belakangan dia dikabarkan siap mencoba peruntungan baru di klub lain. (rap/JPG/hg)

Share

Leave a Comment