Giliran Budi Olii Naik Panggung Untuk NKRI

Giliran Budi Olii Naik Panggung Untuk NKRI DUKUNGAN. Mantan Ketua DPC Hanura Pohuwato, Budi Olii (kanan) saat berada di panggung NKRI guna memberi dukungan. (Foto Tim Kampanye NKRI)

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Setelah kader Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Sudirman Hinta, kini giliran kader Partai Hanura (Budi Olii) yang naik panggung untuk pasangan Rusli Habibie-Idris Rahim. Kehadiran Budi Olii di panggung NKRI (Nyata Karya Rusli-Idris), terlihat saat pasangan ini kampanye Boalemo.

Informasi yang berhasil dihimpun, Budi Olii kampanye di panggung NKRI pada Selasa (29/11) kemarin di Botomoito, Boalemo. Kehadiran Budi Olii sempat mengejutkan tim pemenangan NKRI, mengingat sosok ini merupakan mantan Ketua DPC hanura Pohuwato yang kini duduk sebagai wakil ketua DPD Hanura Provinsi Gorontalo.

Budi Olii secara tegas menyampaikan, dirinya ingin memilih sesuai dengan hati nurani dan pilihannya itu ada pada pasangan NKRI. Menurut Budi Olii, dirinya menjadi tim relawan dari pasangan NKRI dan secara all out, ia akan turun langsung ke lapangan.

“Hubungan saya dengan Pak Rusli Habibie tidak bisa dipisahkan. Saya kenal beliau sudah begitu lama ketika dirinya berada di Bandung pada waktu itu dan pertemanan ini menurut saya tidak bisa diukur dengan apapun. Oleh karena itu, saya siap memenangkan pasangan NKRI,” tegasnya.

Sementara itu, bukti dukungan Budi Olii kepada Rusli Habibie tak hanya sekedar isapan jempol saja, akan tetapi lebih dari itu. Beberapa kendaraan pribadi milik Budi Olii kini dipakaikan stiker relawan NKRI yang nantinya siap berjuang untuk memenangkan pasangan ini.

Sebelumnya, panggung NKRI juga dihadiri oleh salah seorang kader PAN, Sudirman Hinta. Selain itu, ada juga kader PPP, Ririn Bobihoe bahkan setiap saat hadir ketika NKRI melakukan kampanye serta blusukan. Rata-rata mereka beralasan karena NKRI sudah memberi bukti dan bukan hanya sekadar janji.

Sementara itu, gubernur non aktif, Rusli Habibie menyambut baik sikap politik para kader Parpol tersebut. Menurutnya, mereka hadir bukan karena ada paksaan. Namun, murni pilihan dan sebuah sikap politik. “Terima kasih atas dukungannya. Mari kita sama-sama memenangkan Pilgub dengan menyuguhkan kampanye tanpa ada saling hujat,” kata Rusli Habibie. (jdm/hargo)

Share

Leave a Comment