Gorontalo Post Salurkan Bantuan Banjir

Gorontalo Post Salurkan Bantuan Banjir Wakil Direktur Gorontalo Post Femmy Udoki menyerahkan bantuan bagi para warga korban banjir di Desa Tolite, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/11). (Jalal Khan/Gorontalo Post)

Berita Terkait


Hargo.co.id GORONTALO – Senyum sumringah disertai lafadz Hamdallah diucapkan warga Desa Tolite, Kecamatan Boliyohuto dan warga Desa Juriah, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/11).

Bertepatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo ke-343, para warga yang tertimpa musibah banjir pada akhir Oktober 2016 lalu itu bisa bergembira.

Ini seiring disalurkannya bantuan bagi korban banjir oleh Gorontalo Post. Bantuan itu sendiri merupakan akumulasi dari sumbangsih para pembaca Gorontalo Post.

Penyaluran bantuan mengambil lokasi di dua desa. Masing-masing Desa Tolite, Kecamatan Boliyohuto dan Desa Juriah, Kecamatan Bilato. Kedua desa itu dipilih karena merupakan lokasi terparah saat banjir melanda wilayah Kabupaten Gorontalo.

Di Desa Tolite bantuan yang disalurkan berupa pakaian bayi, anak-anak serta sejumlah uang. Sementara di Desa Juriah bantuan yang disalurkan meliputi peralatan rumah tangga, galon air, tikar/alas tempat tidur serta sejumlah uang.

Wakil Direktur Gorontalo Post Femmy Udoki saat menyerahkan bantuan menyampaikan keprihatinan atas musibah yang dialami para warga yang tertimpa banjir. Terutama di Desa Tolite dan Desa Juriah.

“Kami turut sedih dan prihatin atas musibah yang dialami para warga di Desa Tolite maupun Desa Juriah. Karena itu kehadiran kami untuk berbagi dan ikut meringankan penderitaan yang dialami,” ungkap Femmy Udoki.

Karena itu, ia berharap, masyarakat yang tertimpa musibah banjir bisa segera bangkit dan menata kehidupan kembali sebagaimana sedia kala. “Kepada para dermawan yang sudah menyalurkan bantuannya kami juga menyampaikan terima kasih,” tandas Femmy Udoki.(san/hargo)

 

Share

Leave a Comment