Habis Bentak Ibu, Ayah Malah Diancam Pisau


Hargo.co.id GORONTALO – Mendidik anak-anak juga membutuhkan kesabaran. Tapi tidak sama dengan apa yang dialami oleh Bahrun Mitan (50).

Warga Talumolo, Dumbo Raya ini malah diancam dengan pisau oleh anaknya berinisial DM (17) hanya karena menegur sang anak yang membentak-bentak ibunya.

Kejadian bermula saat DM selalu memperlakukan ibunya dengan kurang baik. Dari pengakuan Bahrun, DM selalu membantah perkataan dari ibunya.

Tepat pada, Sabtu malam (26/11), DM kembali perang mulut dengan ibunya. Bahrun kemudian menegur DM agar bersikap baik kepada sang ibu. DM pun bereaksi dan balik membentak Bahrun, sembari mengajak sang ayah tiri untuk berduel.

Bahrun tetap menasehatinya dengan cara halus dan membuat panas telinga DM. DM pun mengeluarkan pisau yang terselip di pinggangnya dan mengancam akan membunuh ayahnya.

Sempat terjadi kontak fisik hingga menghebohkan warga setempat. Merasa terdesak DM pun berhasil melepaskan diri dan kabur dari rumahnya. Bahrun kemudian mengadukannya ke polisi.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Tumpal Alexander mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan sedang memprosesnya.(TR-49/hargo)

Share

Leave a Comment