Hana-Tonny Tetap di HATI


GORONTALO, Hargo.co.id – Arus dukungan untuk pasangan calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny S.Junus terus berdatangan. Hal itu terlihat pada pelaksanaan kampanye dialogis Hana Hasanah Fadel Muhammad-Tonny Junus yang senantiasa dibanjiri warga. Contohnya, kampanye dialogis yang berlangsung di Kecamatan Tilongkabila, Bone Bolango, Senin (14/11).

Pada kesempatan kampanye tersebut, berbagai lapisan masyarakat berbondong-bondong menghadiri kampanye pasangan Hana-Tonny. Bahkan para warga penuh antusias menyambut kedatangan cawagub Tonny S Junus bersama tim pemenangan. “Apapun partainya Hana- Tonny tetap di HATI,” ujar warga yang hadir dalam kampanye.

Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Gorontalo Amran Mustafa dalam orasi politiknya menyampaikan, pasangan Hana- Tonny diusung 5 partai politik. Masing-masing PDIP, PPP, Gerindra, PKB dan Nasdem. Selain itu di belakang Hana- Tonny (HATI) ada sosok Fadel Muhammad. “Jadi kita buktikan pada tanggal 15 Ferbruari nanti bahwa harapan perempuan bisa untuk memimpin Gorontalo menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sekretaris DPD PDIP provinsi Gorontalo La Ode Haimudin menegaskan, dalam kepemimpinan masa depan, pasangan Hana-Tonny akan menggunakan pola kepemimpinan seperti mantan Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad.

“Jadi dari 4 gubernur yang sudah pernah memimpin, Fadel Muhammad yang sangat dicintai rakyat dan itu akan diterapkan dalam pola pemikiran pasangan Hana- Tonny sebagai pemimpin massa depan didalam mewujudkan kejayaan provinsi Gorontalo,” tegas Wakil Ketua DPRD provinsi Gorontalo dalam orasi politiknya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Gorontalo Tonny S Junus dalam orasi politiknya menyampaikan ketika dipercayakan bersama Ibu Hana sebagai pemimpin massa depan, berjanji akan lebih mengutamakan dan memperhatikan masyarakat di tingkat bawah. Terutama kalangan petani dan nelayan.

Tak lupa pula Cawagub Tonny menyampaikan permohonan maaf kepada warga masyarakat Gorontalo atas ketidakhadiran ibu Hana dalam kampanye karena Ibu Hana dan pak Fadel sedangkan menjalankan ibadah Umroh. “Insya Allah minggu depan Ibu Hana sudah sampai ditanah air dan akan hadir bersama-sama kita dalam kampanye,” pungkasnya. (adv-02/hargo)

Share

Leave a Comment