Hanya Dengan 9 Pemain Malaga Tahan Imbang Barcelona,Luis Enrique: Bukan Karena Messi dan Suarez


Hargo.co.id – Barcelona tak mau menyalahkan Lionel Messi dan Suarez kala mereka ditahan sembilan pemain Malaga di Camp Noue, Minggu (20/11) dini hari WIB. Hasil ini merupakan hal yang adil bagi kedua klub.

Kedua pemain tersebut memang harus absen dalam laga tadi. Messi tiba-tiba cedera, lalu Suarez menerima akumulasi kartu kuning.

Praktis, Luis Enrique memasang Neymar dan Paco Alcacer di lini depan. Namun nyatanya, mereka malah mandul meski Malaga mengakhiri laga dengan sembilan pemain.

“Saya pikir tak ada masalah, hasil ini bukan karena Messi dan Suarez absen. Semua pemain sama pentingnya bagi kami,” kata Luis Enrique dikutip SPORT.

Hal senada juga dituangkan bek Barca, Gerard Pique. Menurutnya hasil ini memang murni kelengahan rekan-rekannya.

“Kami tak bisa menyalahkan pemain yang absen. Ini mengkhawatirkan karena kami telah menjatuhkan begitu banyak poin di kandang. Tidak ada yang ingin imbang. ┬áKami telah menjatuhkan dua poin,” ujar Pique memungkasi.

Hasil ini sendiri memang membuat Barca semakin tertinggal dari Real Madrid. Kini mereka terpaut empat angka setelah di laga lain, El Real sukses menang 3-0 lawan Atletico Madrid.(ies/JPG/hg)

Share

Leave a Comment