Hari Ini ZIHAD Blusukan di Pohuwato

Hari Ini ZIHAD Blusukan di Pohuwato Calon gubernur ZIHAD, Zainuddin Hasan saat menyapa masyarakat di lokasi kampanye. (Foto Tim Pemenangan ZIHAD).

Berita Terkait


GORONTALO, Hargo.co.id – Memasuki minggu keempat masa kampanye, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo nomor urut 3, Zainudin Hasan-Adhan Dambea, akan kembali melakukan kampanye di zona tiga (Boalemo-Pohuwato).

Hal ini seperti yang disampaikan oleh, juru bicara tim pemenangan ZIHAD, Nasir Tongkodu, saat ditemui Gorontalo Post, rabu (16/11) kemarin. Nasir mengungkapkan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, ZIHAD akan berkampanye di Boalemo-Pohuwato mulai kamis (17/11) selama sepekan.

“Besok (Hari ini,red) Zainudin Hasan dan Adhan Dambea dijadwalkan kampanye dialogis di Kabupaten Pohuwato,” ujarnya. Kampanye dialogis sendiri nantinya akan tersebar di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Pohuwato. “Selain kampanye dialogis, ZIHAD juga akan melakukan blusukan di sejumlah lokasi,” tambahnya.

Tak hanya itu, Nasir juga menambahkan, ZIHAD juga dijadwalkan akan bertemu denbgan sejumlah tokoh masyarakat dan politisi yang ada di Kabupaten Pohuwato. “Pak Zainudin kan mantan Bupati Pohuwato, jadi sudah pasti akan banyak mendapat simpati dan perhatian dari warga Pohuwato,” ujarnya.

Terlebih lagi menurut Nasir, pasangan ZIHAD juga dalam Pilgub Gorontalo ini mengusung program peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh warga Pohuwato. (tr-45/hargo)

Share

Leave a Comment